Thursday, July 10, 2008

"Happy Anniversary Bunda" (25 June 2008)

Happy Anniversary Bunda....

Ya Allah
Tiga tahun sudah kami lewati dalam satu ikatan
Banyak suka dan duka yang telah kami lalui
Banyak tawa dan air mata yg telah kami bagi
Banyak juga bahagia dan penderitaan yg telah kami jalani

Banyak waktu yang hilang karena jarak terbentang
Walau sekedar memadu kasih dan birahi dalam cinta
Sambil melihat buah hati jelita bercanda
Sebagai bukti cinta kasih kami berdua

Saat pengantinku terbaring lelap di sisiku
Kulihat seluruh kelelahan tergambar di wajahnya
Kulihat sejuta keletihan tergurat di wajahnya
Namun tak pernah kudengar keluh kesahnya

Sungguh ku tak tega tuk bangunkan dia
Relaku berjaga hanya pandangi wajahnya
Untuk memuja keindahan dan kecantikannya
Dewiku dan kekasih hatiku

Saat aku berbaring disisinya
Aku berharap malam tak bertemu fajar
Dan gelap tak berganti terang
Sehingga aku dapat memeluknya erat selamanya

Selalu kukatakan kepada-Mu, betapa bersyukurnya aku
Engkau telah berikan bidadari tercantik yang pernah kumiliki
Yang memberikan kesejukan di hatiku selalu
Hanya doa pada-Mu yang kupunya untuknya,
agar kami bersama hingga Engkau jemput kami berpulang pada-Mu

Ya Allah,
Mungkin aku bukan pria sempurna yang selalu ada dalam tiap mimpinya
Mungkin aku juga tidak bisa mewujudkan seindah harapannya
Mungkin aku juga bukan pria terbaik dalam hidupnya
Tapi aku sangat mencintainya dengan setulus jiwa dan raga.
Engkaupun tahu itu.

Ya Allah,
Berikanlah kekuatan padanya
Lindungi dia dari segala bahaya dan petaka
Bimbing dia tuk selalu sabar menjadi pendampingku
Kala aku menjadi nakhoda biduk rumah tanggaku

Amin

by: Hermawan "Jojo" Joko Sutrisno
Khartoum, 12 Juni 2008, ulang tahun perkawinan kita yang ke-3

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home