Friday, March 28, 2008

"Ibu dan Ayah".... 28 March 2008

Ibu dan Ayah, tolonglah...
by: Awanama

Tanganku kecil. Aku tidak bermaksud menumpahkan susuku.

Kakiku pendek - tolong, jalannya pelan-pelan, jadi aku bisa mengikuti

Jangan pukul tanganku kalau aku menyentuh sesuatu yang berkilap dan cantik. Aku tidak mengerti.

Tataplah wajahku saat aku berbicara kepada Ibu dan Ayah. Ini membuatku tahu bahwa Ibu dan Ayah mendengarkan aku.

Perasaanku peka - jangan omeli aku terus-terusan, Biarkan aku membuat kesalahan tanpa perlu merasa bodoh.

Jangan harap tempat tidur yang aku bereskan atau gambar yang aku buat sempurna. Cukup cintai aku karena sudah mencoba.

Ingatlah, aku ini anak-anak bukan orang dewasa kecil. Kadang-kadang aku tidak paham apa yang Ibu dan Ayah katakan.

Aku mencintai kalian berdua. Sayangi aku karena diriku, bukan hanya karena hal-hal yang bisa kulakukan.

posted by DiKu

--------------------------------------------------------------------------------------


Seperti Kau ijinkan aku memandang
Kau beri aku kebisaan mengucap bunyi bahasa
dan seperti Kau luaskan hatiku untuk merasa

Ijinkan aku memiliki…
by : lilya
-------------------------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home